Kamis, 21 Mei 2015

Untuk lebih baik atau lebih buruk: FHA Premium Perubahan

Untuk lebih baik atau lebih buruk: FHA Premium Perubahan

Departemen Perumahan dan program pinjaman utama Perkotaan Perkembangan ', FHA (federal Administrasi Perumahan) pinjaman, adalah pinjaman khas pilihan bagi mereka dengan sedikit uang muka, terutama pertama kali pembeli rumah. FHA Pinjaman dijamin oleh pemerintah federal dan didanai oleh konsumen. Namun, perubahan yang diusulkan untuk pinjaman FHA dapat membuat pinjaman lebih mahal dalam waktu dekat.

Ketika pemberi pinjaman menyetujui peminjam untuk pinjaman FHA dan mengikuti pedoman pinjaman FHA standar, harus pinjaman pernah pergi ke standar pemberi pinjaman akan dikompensasi oleh FHA untuk hilangnya hipotek. Bahkan, pinjaman FHA benar-benar tidak pinjaman sama sekali tetapi suatu bentuk asuransi yang disebut Mortgage Insurance Premium, atau MIP. MIP terdaftar sebagai persentase dari jumlah pinjaman, dibayar oleh peminjam dan meluncur ke pinjaman. Premi ini membantu mendanai jaminan pinjaman kepada pemberi pinjaman FHA. Tapi MIP adalah biaya peminjam lebih; dan segera bisa menyimpan beberapa dari kualifikasi sama sekali.

Pada tahun 2008, FHA dikenakan peminjam 0,50 persen untuk MIP. Pada $ 100.000 hipotek, itu $ 500 meluncur ke pinjaman baru. Pada tahun 2009, MIP meningkat menjadi 0,55%. Pada tahun 2010, ia pergi ke 0,90 persen. Pada tahun 2011, jumlah FHA MIP melampaui tanda satu persen untuk pertama kalinya dan premium untuk 2013 diusulkan menjadi 2,05 persen. Itu $ 2.050 pada hipotek $ 100.000 dibandingkan dengan hanya $ 500 empat tahun lalu. Dan meskipun MIP dapat meluncur ke jumlah pinjaman, pinjaman dapat ditingkatkan sehingga peminjam tidak lagi memenuhi syarat karena premi yang lebih tinggi.

Menggunakan 30 tahun dengan tingkat bunga tetap sebesar 3,25 persen, peminjam perlu membuat $ 1413 per bulan dengan menggunakan 2.009 premium dan pinjaman $ 100.000. Berdasarkan perubahan yang diajukan, peminjam perlu membuat $ 528 per tahun lebih agar memenuhi syarat untuk pinjaman yang sama.

Perubahan ini belum berlaku, tetapi sebagai Kongres mencoba untuk menemukan cara untuk memperkuat program pinjaman FHA, jika Anda menggunakan pinjaman FHA untuk membeli rumah, Anda mungkin berpikir tentang membeli lebih awal daripada kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar