Rabu, 27 Mei 2015

A Walk Melalui Checklist untuk Membeli Rumah

A Walk Melalui Checklist untuk Membeli Rumah

Ketika Anda siap untuk membeli rumah, Anda mungkin memiliki sejumlah fitur Anda akan memilih rumah untuk memiliki. Ada beberapa hal lain yang harus dicari ketika Anda melihat rumah. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil daftar atau notepad - setelah melihat beberapa rumah, mungkin sulit untuk mengingat karakteristik salah satu. Berikut adalah daftar dasar-dasar:

Plumbing - Periksa air di dapur, kamar mandi, dan laundry. Nyalakan keran untuk menilai tekanan. Pastikan air bersih. Lihatlah tangki air panas. Apakah cukup besar untuk memasok semua air kebutuhan keluarga Anda? Periksa tangki kebocoran, karat dan tanda-tanda usia atau memakai.

Yayasan - Periksa retakan di dinding. Membuka dan menutup semua pintu - pintu mencuat mungkin menunjukkan penurunan. Membawa serta senter dan waspada kamar yang temaram karena mereka dapat menyembunyikan sesuatu. Berdiri jauh dari rumah dan melihat struktur untuk dinding membungkuk atau daerah atap kendur.

Kerusakan air - Di lantai terendah rumah, merasa bagian dalam dinding untuk kelembaban. Carilah mengupas, menggelegak cat, watermark dan cetakan. Kunjungi rumah selama atau setelah hujan. Apakah kemiringan tanah dari dasar rumah? Adalah talang, downspouts dan pipa dalam kondisi baik?

Windows - Buka dan menutup semua jendela untuk memastikan mereka meluncur dengan mudah. Lihatlah frame untuk memastikan tidak ada kayu membusuk. Apakah semua jendela memiliki layar yang berada dalam kondisi baik? Adalah perangkat keras dalam kondisi baik? Pastikan jendela kamar tidur yang cukup besar dalam kasus Anda akan perlu menggunakannya untuk melarikan diri api.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang Anda harus mencatat bahwa akan membantu Anda membandingkan sebelum Anda membeli rumah:

Storage - Catatan semua lemari, ruang merangkak dan penyimpanan luar ruangan seperti gudang.

Listrik - Apakah ada outlet listrik yang cukup di setiap kamar? Apakah setiap kamar memiliki overhead cahaya?

Tile dan nat - Periksa kamar mandi, lantai dapur, dan dinding untuk ubin longgar dan runtuh nat.

Ruang dapur - Jika peralatan tidak akan tertinggal, pastikan Anda akan cocok. Membawa serta pita pengukur. Jika Anda ingin menambahkan sesuatu seperti mesin cuci piring, ada ruang?

Isolasi - Loteng harus memiliki minimal R-19 insulasi dalam iklim moderat dan sampai R-38 dalam yang dingin. Untuk memeriksa jenis dan ketebalan isolasi, menghapus penutup colokan listrik di dinding perimeter.

Perapian - Periksa untuk memastikan karya buang, membuka dan menutup dengan mudah. Apakah ada layar perapian atau parut? Adalah perapian berjajar dengan terra cotta atau batu bata tahan api? Apakah itu dipertahankan?

Luar - Periksa deck, gudang, dan garasi tidak terikat untuk integritas struktural. Bayar perhatian khusus untuk yayasan dan ruang merangkak di bawahnya. Periksa retak dalam semen kerja, langkah-langkah dan trotoar. Celah di jalan masuk dapat menunjukkan masalah drainase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar