Kamis, 21 Mei 2015

Condo Kings

Condo Kings

Kondominium adalah pilihan populer untuk kedua berpengalaman serta pertama kalinya real estate investor. Kondominium biasanya lebih murah daripada rumah keluarga tunggal yang sama, mudah untuk mengevaluasi dan dapat ditemukan dalam satu atau dua varietas tidur. Rumah keluarga tunggal dengan hanya satu kamar tidur sebagian besar belum pernah terdengar dan rumah dua kamar tidur hampir selalu di ujung bawah dari skala sewa.

Pemilik kondominium memiliki semua properti yang terletak dalam dinding-dinding unit kondominium mereka. Trotoar, tangga dan area umum secara bersama-sama dimiliki oleh masing-masing pemilik kondominium. Kompleks kondominium diatur oleh mereka sendiri, aturan, membantu untuk menjaga konsistensi dalam arsitektur, desain dan penampilan. Pemilik kondominium biasanya tidak bisa melukis di luar pintu depan mereka merah terang jika sisa pintu kondominium adalah biru seragam. Ini akan mengatakan demikian dalam pedoman kondominium.

Jika Anda memiliki salah satu kondominium ini dan Anda melanggar salah satu dari peraturan ini, anda dapat mengharapkan baik mendapatkan peringatan dari Asosiasi Condo yang tugasnya adalah untuk menegakkan aturan kondominium atau bahkan mendapatkan menampar dengan baik pada pelanggaran pertama. Pembatasan ini dijabarkan dalam dokumen pemerintah kondominium dan ditegakkan Pemilik rumah Association, yang anggotanya adalah pemilik kondominium.

Para Pemilik rumah Association juga memiliki kemampuan untuk bernegosiasi dengan kontraktor, agen asuransi dan bisnis lain yang berinteraksi secara komersial dan secara hukum dengan asosiasi kondominium. Para Pemilik rumah Association juga bisa menuntut atas nama pemilik kondominium untuk hal-hal seperti pekerjaan buruk oleh kontraktor atau untuk menyelesaikan klaim asuransi. Tuntutan hukum sesekali diajukan oleh Asosiasi Pemilik rumah yang relatif umum. Namun kadang-kadang ada Asosiasi Pemilik rumah yang tidak bisa menunggu untuk mengajukan gugatan terhadap seseorang.

Sementara gugatan yang sah ketika datang untuk melindungi hak-hak pemilik rumah dan obat, sebuah asosiasi yang terlalu sadar hukum dapat menjadi beban. Lender biasanya tidak akan membiayai properti dengan gugatan tertunda misalnya. Atau gugatan adalah berkas dan hilang dan proyek kondominium di akhir penerimaan dari keputusan keuangan, keputusan yang harus dibagi rata oleh semua pemilik kondominium.

Ketika Anda mempertimbangkan sebuah kondominium, itu bijaksana bagi Anda untuk memeriksa sejarah saat ini dan masa lalu dari setiap tindakan hukum atas nama atau melawan kondominium. Jika Anda melihat kejadian biasa pengajuan hukum, Anda mungkin ingin mengevaluasi kembali pembelian Anda. Ini mungkin salah satu masalah hukum demi satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar