Rabu, 27 Mei 2015

Kepemilikan Rumah Australia Apakah Tetap Masukan

Kepemilikan Rumah Australia Apakah Tetap Masukan

Sebuah tren nyata dalam omset rumah Australia memiliki lebih implikasi dari jelas.

Pemilik rumah memiliki properti mereka untuk jangka waktu lebih lama dari yang mereka lakukan 5 tahun yang lalu.

Definisi "Holding Period" yang digunakan dalam topik ini hanyalah perbedaan antara ketika sebuah properti awalnya dibeli dan saat itu dijual berikutnya.

Hal ini diakui ada perbedaan dalam Periode Memegang antara rumah berdiri bebas dan unit strata. Peningkatan sebenarnya Periode Memegang rumah adalah 1,5 tahun dan 1,0 tahun untuk unit.

Tabel di bawah rata-rata meningkat dari kedua jenis properti.

Modal City- Hobart

2011 yrs- 7.0
2006 yrs- 5.1
Perubahan yrs- 1,9

Modal City- Perth

2011 yrs- 7.1
2006 yrs- 5.4
Perubahan yrs- 1.7

Modal City- Adelaide

2011 yrs- 6.5
2006 yrs- 4.8
Perubahan yrs- 1.7

Modal City- Sydney

2011 yrs- 8.4
2006 yrs- 6.8
Perubahan yrs- 1.6

Modal City- Canberra

2011 yrs- 7.3
2006 yrs- 5.8
Perubahan yrs- 1.5

Modal City- Brisbane

2011 yrs- 7.1
2006 yrs- 5.8
Perubahan yrs- 1.3

Modal City- Darwin

2011 yrs- 4.5
2006 yrs- 3.2
Perubahan yrs- 1.3

Modal City- Melbourne

2011 yrs- 8.9
2006 yrs- 8.1
Perubahan yrs- 0,8

Modal City- rata

2011 yrs- 7.1
2006 yrs- 5.6
Perubahan yrs- 1.5

Dua alasan utama di balik kecenderungan ini saya percaya adalah:

• Keterjangkauan.

• pertumbuhan nilai lambat.

Pada tingkat lebih rendah, gejolak ekonomi kita mengalami dalam 3 tahun terakhir kontribusi agak ke rasa "pekerjaan ketidakpastian" (meskipun fakta Australia menikmati salah satu tingkat pengangguran terendah di OECD) yang mengakibatkan pola pikir "mari kita menunggu sampai hal-hal lebih baik ".

Alasan lokal juga berdampak pada hasil kota individu.

Ambil Melbourne. Ini memiliki salah satu tingkat tertinggi materai di Tanah. Holding Period di kedua 2006 dan 2011 merupakan yang tertinggi dari semua kota Modal Australia.

Pertumbuhan nilai properti di Hobart, Perth, Adelaide dan Sydney lebih lambat selama periode ini dari ibu kota lainnya yang mengakibatkan holding period yang lebih tinggi yang berada di atas rata-rata nasional.

Pemilik di kota-kota memutuskan untuk bertahan untuk jangka waktu lama menunggu pertumbuhan modal yang diinginkan untuk meningkatkan ekuitas mereka. Pikiran Anda, harapan beberapa pemilik 'dari pertumbuhan modal dianggap realistis karena harapan pribadi mereka.

Implikasi banyak, beberapa di antaranya memiliki dampak jangka panjang.

Pembangunan tempat tinggal baru

Pengembang sama menahan pada pengembangan beberapa kepemilikan tanah mereka, sehingga mengurangi jumlah rumah dijual. Hal ini pada gilirannya menstabilkan harga real estate dan bar pengaruh eksternal, mendorong harga di periode berikutnya waktu.

Lender

Kurang pembeli, peminjam kurang. Dalam lingkungan ini, bank (khusus yang utama) mulai bersaing kuat untuk Dolar pinjaman tapi tidak jadi jika biaya pinjaman mereka pergi ke arah lain karena beberapa intrik keuangan global. Dalam hal ini, mereka cenderung untuk meminjamkan konservatif, yang pada gilirannya mengurangi jumlah pembeli bersaing dari sebuah properti yang pada gilirannya ........

Agen Real Estate

Dengan penjual kurang bersedia, agen menjual menghadapi kenyataan ada daftar kurang, yang pada gilirannya memaksa mereka untuk bersaing pada biaya daripada layanan - yang terakhir cenderung memburuk cukup cepat dalam lingkungan ini. Di sisi lain, agen penjual yang telah disimpan kepala mereka di atas air selama pasar apung, menarik diri dari industri ketika keadaan menjadi sulit atau menjual kepada perusahaan-perusahaan yang lebih besar. Either way, industri berjalan melalui penyelarasan siklus bersaing agen real estate.

Lainnya yang terkena dampak ini penerimaan pajak pemerintah, negara dan pemerintah daerah (pendapatan tarif), conveyancers, removalists dan penyedia layanan lain yang terlibat dengan pembeli dan penjual real estate.

Di sisi positif, semakin lama periode holding, semakin baik untuk orang seperti pembangun, renovators, spesialis ekstensi, toko hardware, perabotan dan produsen rumah ware dan pemasok, mengapa? Karena pemilik rumah tinggal-menempatkan ini menghabiskan uang mereka dengan susah payah untuk meningkatkan rumah mereka karena mereka telah memutuskan untuk tinggal di dalamnya lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar