Rabu, 27 Mei 2015

Panduan Tiga Langkah Cara Tawar-menawar di Saat Pasar Properti

Panduan Tiga Langkah Cara Tawar-menawar di Saat Pasar Properti

Pasar saat ini adalah kembali lesu dan ketika pasar properti jatuh, pengalaman masa lalu memberitahu kita itu adalah waktu yang tepat untuk tas murah dan membeli rumah di diskon yang Anda tidak mungkin untuk mendapatkan di tahun-tahun mendatang. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara membeli properti dengan tawar-menawar menurunkan harga.

1. Dapatkan keuangan Anda diurutkan!

Kunci sukses untuk mengamankan properti murah adalah untuk dapat membeli cepat. Ini berarti Anda harus memiliki uang tunai atau sebagus tunai dengan deposit besar dan kuat dan pemberi pinjaman yang mampu membuat dana yang tersedia dalam beberapa minggu, daripada enam minggu biasa mereka ambil.

2. Cari sebuah perusahaan hukum yang dapat bertukar cepat

The legals untuk membeli dan menjual rumah dapat mengambil bulan. Banyak dari ini adalah ke perusahaan conveyancing miskin. Jadi jika Anda ingin tas murah, itu penting untuk memastikan Anda bekerja dengan sebuah perusahaan hukum yang dapat bekerja untuk tenggat waktu yang ketat dan tidak bergantung pada satu orang untuk melakukan pekerjaan, dalam hal mereka pergi sakit atau berlibur.

3. Memahami di mana untuk mendapatkan barang murah properti

Tawar-menawar properti dijamin ketika orang putus asa untuk menjual. Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin menjual properti dengan harga murah yang meliputi: -

(A) Tiga 'D's -Death, Perceraian dan Utang

Sayangnya hal yang terjadi dalam hidup untuk pemilik rumah yang memaksa mereka harus menjual properti mereka kurang dari itu layak. Jika seseorang meninggal, pasangan mungkin perlu menjual sebagai mereka tidak mampu properti lagi atau mereka harus pindah lebih dekat ke teman-teman dan keluarga. Jika pasangan tidak mendapatkan dan perceraian adalah satu-satunya pilihan, tidak semua orang mampu untuk tinggal di rumah keluarga mereka, terutama dengan begitu banyak keluarga memiliki dua orang tua yang bekerja. Utang adalah hal yang kasar, terutama di masa-masa sulit, jadi ketika itu benar-benar menggigit, menjual dan melepaskan ekuitas kadang-kadang satu-satunya pilihan.

(B) penarikan

Untuk properti yang akan diambil alih, prosedur mengambil kadang-kadang - bisa enam bulan atau lebih. Jika pemilik telah ke pengadilan mereka akan sering diberikan / disarankan untuk mencoba untuk menjual properti mereka untuk mendapatkan harga terbaik yang mereka bisa daripada memiliki properti diambil dari mereka dan dijual di menimbulkan biaya meningkat untuk melakukannya oleh pemberi pinjaman. Hal ini dapat menjadi sumber besar murah, tapi bisa menjadi seperti menemukan jarum di tumpukan jerami, kecuali Anda senang untuk menggantung di sekitar pengadilan. Mereka baik dijual melalui agen, untuk 'cepat dijual' perusahaan atau melalui lelang lokal.

(C) Rantai jatuh melalui

Jika seseorang telah menjual properti mereka dan membuat tawaran pada satu sama lain, maka pembeli mereka menarik keluar, ini dapat menyebabkan rantai untuk rincian kecuali pembeli lain dapat ditemukan dalam waktu singkat, sehingga waktu yang tepat untuk dapat menawarkan kurang dari properti awalnya dijual - selama Anda dapat bergerak dalam hitungan minggu untuk mengganti pembeli sebelumnya.

(D) Properti Bangun Baru

Pengembang menjalankan bisnis dan bisnis memiliki target untuk mencapai. Jadi pada akhir tahun, atau bahkan setengah tahun, penjualan satu properti mungkin berarti bonus sepanjang untuk staf pengembang. Ini adalah ketika menjatuhkan harga properti berharga. Seperti menjual off 'dua terakhir' properti untuk membebaskan mahal kantor penjualan situs dan staf.

(E) Half and Half Rumah

Pada saat ini, pembeli membuat penawaran pada properti yang baik murni dan siap untuk pindah ke atau kecelakaan yang membutuhkan banyak pekerjaan (dapur baru dan kamar mandi, kembali dekorasi-). Setengah dan setengah rumah yang sebagian murni dan sebagian kecelakaan karena hanya tidak menjual, jadi setelah lama menunggu pembeli, vendor lebih mungkin untuk menurunkan harga mereka. Properti ini dapat mengambil beberapa saat untuk mengamankan di murah meskipun, seperti yang sering dibutuhkan vendor lebih dari enam bulan untuk menyadari bahwa mereka tidak akan mendapatkan harga yang mereka harapkan.

(F) Properti membutuhkan kerja yang cukup besar

Banyak orang ingin melakukan sebuah properti, tapi itu tidak benar-benar berarti mereka ingin mendapatkan tangan mereka kotor. Kebanyakan 'do-er bagian atasnya' benar-benar mencari tempat mereka bisa pindah ke kemudian upgrade dekorasi dan dimasukkan ke dalam dapur baru dan kamar mandi. The penawaran nyata datang ketika sebuah properti membutuhkan mengeruk - atau sudah telah, jika sudah rusak api, rusak oleh pemilik sebelumnya. Jadi kurang pembeli mencoba untuk bersaing untuk membeli properti ini berarti Anda lebih mungkin untuk 'tas murah'.

(G) Properti dengan 'tidak diinginkan' tetangga

Kebanyakan properti yang dijual ketika mereka duduk di sebelah properti lain atau mengabaikan banyak pedesaan yang indah. Meskipun orang-orang yang memiliki tiang di kebun belakang, depan ke jalan yang sibuk (meskipun kurang begitu di pusat-pusat kota), di samping sekolah, atau properti bobrok, cenderung menjual jauh lebih sedikit daripada mereka di lokasi yang lebih baik. Di pasar jatuh tersebut adalah sifat yang paling sulit bergeser, sehingga Anda dapat membuat penawaran cukup rendah dan jika vendor masih bisa bergerak, tawaran Anda mungkin bisa diterima.

Jadi jika Anda ingin untuk tawar-menawar untuk tas murah di pasar properti, sangat penting untuk memilah keuangan Anda, mendaftar sebuah perusahaan hukum proaktif dan menemukan properti di mana vendor kemungkinan akan 'termotivasi penjual' dan membiarkan Anda memiliki properti kurang dari mereka akan ketika pasar properti apung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar