Selasa, 26 Mei 2015

Hal yang Dapat Dilakukan Setelah Membeli Rumah sebuah

Hal yang Dapat Dilakukan Setelah Membeli Rumah sebuah

Setelah Anda selesai dengan penutupan dan mendapatkan kunci rumah baru Anda, seperti kebanyakan pemilik rumah, Anda mungkin berpikir bahwa dengan berakhirnya proses pembelian rumah yang melelahkan, Anda segera dapat kembali ke rutinitas biasa. Namun, faktanya adalah bahwa periode yang datang segera setelah penutupan sama melelahkan. Jika Anda juga seorang pemilik rumah baru, yang baru saja membeli rumah baru, maka di sini adalah daftar dari semua hal yang Anda harus lakukan.

* Follow-up pada transfer utilitas - Biasanya sebagian besar pemilik rumah memulai proses ini sebelum penutupan. Jika Anda masih harus mulai dengan tugas, maka pastikan Anda memeriksa gas, air, listrik dan utilitas dibayar penting lainnya untuk memastikan transfer yang tepat.

* Perbarui alamat kontak Anda dengan perusahaan keuangan - Hubungi perusahaan kartu kredit Anda masing-masing untuk memperbarui alamat kontak Anda pada catatan. Ini akan memastikan bahwa dokumen keuangan Anda tidak dikirimkan ke alamat Anda sebelumnya, di mana Anda tidak lagi tinggal.

* Update informasi voting - Hubungi papan pemilihan Anda untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memperbarui informasi Anda. Untuk menghemat waktu, Anda juga dapat mempertimbangkan mengunjungi situs web mereka.

* Terapkan untuk lisensi mengemudi baru - Nah, jika Anda telah bergerak melintasi batas negara, maka Anda harus mengunjungi website kendaraan bermotor departemen lokal untuk mengetahui seluruh proses yang diperlukan untuk bertukar SIM. Biasanya ada jangka waktu tenggang di mana seseorang diizinkan untuk mengemudi bahkan dengan lisensi lama, namun setelah periode itu akan dianggap sebagai tindakan ilegal jika Anda terus menggunakan lisensi lama Anda.

* Temui tetangga baru Anda - Itu selalu ide yang baik untuk memperkenalkan diri kepada tetangga baru Anda. Ingat, mereka akan mengurus rumah Anda setiap kali Anda akan pergi. Jadi, bahkan jika mereka tidak datang kepada Anda untuk memperkenalkan diri, jangan ragu untuk mengambil inisiatif.

* Mengatur opsi untuk auto pay - Jika bank di mana Anda memiliki account Anda menawarkan fasilitas ini maka pastikan untuk mendapatkan keuntungan dari itu. Ini akan membantu Anda untuk membayar pembayaran hipotek bulanan Anda dengan cara yang bebas masalah. Ini juga akan membantu Anda untuk menghindari hilang pembayaran hipotek karena lupa.

* Kemudahan dalam pembayaran hipotek - Itu selalu ide yang baik untuk mengurangi ke pembayaran hipotek dengan memberikan diri Anda beberapa bulan untuk menyesuaikan. Untuk jangka waktu kecil ini, pastikan untuk tidak membeli perabotan mahal, hal-hal hiburan atau apa pun, yang mungkin membuat sulit bagi Anda untuk membayar angsuran bulanan pinjaman tepat waktu.

Singkatnya, jika Anda berpikir bahwa setelah menyelesaikan pembelian rumah Anda, Anda dapat duduk santai dan rileks, maka Anda benar-benar salah. Ini akan setidaknya mengambil dua atau tiga bulan bagi Anda untuk benar-benar menetap di lingkungan yang baru. Jadi, gunakan daftar ini dan memulai dengan semua tugas-tugas yang perlu dibungkus segera setelah beralih ke rumah baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar