Kamis, 28 Mei 2015

Pertanyaan Apa Untuk Tanyakan Sebuah Agen Real Estat Sebelum Menyewa

Pertanyaan Apa Untuk Tanyakan Sebuah Agen Real Estat Sebelum Menyewa

Pembeli rumah akan memiliki banyak hal untuk berpikir tentang saat mereka pergi tentang pembelian mereka. Seluruh proses dapat benar-benar menakutkan misalnya terutama untuk pembeli pertama kali. Ini bukan tugas yang mudah untuk mencari rumah untuk membeli yang akan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran seseorang. Untungnya, Anda dapat selalu menyewa agen real estate untuk bekerja dengan Anda melalui proses pembelian rumah.

Karena Anda tidak hanya menyewa satu dari jalanan, sangat penting bahwa Anda tahu apa yang harus meminta agen real estate yang Anda mewawancarai dia. Dengan mengatakan bahwa, di bawah ini adalah beberapa hal yang harus pada daftar pertanyaan wawancara Anda.

Berapa lama Anda berkecimpung dalam bisnis? Ini adalah salah satu pertanyaan dasar yang akan memberi Anda ide yang baik apakah itu adalah pilihan yang baik untuk bekerja dengan satu atau tidak. Semakin lama mereka telah di bisnis, semakin cerdas dan efisien mereka. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menghindari bekerja dengan pemula. Jika seorang agen real estate baru berlisensi tapi yang dibimbing oleh agen real estate yang berpengalaman, ia akan menjadi pilihan yang baik juga.

Apa Anda daftar harga rata-rata rasio harga jual? Ini akan memberitahu Anda jika agen tertentu Anda melakukan wawancara adalah membuat upaya untuk menegosiasikan turun harga untuk pembeli terutama di pasar pembeli jika Anda menemukan diri Anda dalam satu saat membeli properti.

Apa yang akan menjadi strategi Anda untuk saya? Dengan mengajukan pertanyaan ini, Anda akan melihat bagaimana agen akan mengatur tentang mencari properti yang tepat yang akan sesuai preferensi Anda. Anda juga harus meminta mereka jika Anda akan bersaing dengan pembeli lain dan bagaimana agen akan menangani beberapa penawaran.

Seperti dengan mempekerjakan orang, yang terbaik adalah bahwa Anda meminta mereka untuk referensi. Setelah mereka memberi Anda daftar referensi, pastikan untuk meminta agen jika ada pada daftar berhubungan dengan dia. Juga, karena Anda perlu menghubungi orang-orang ini, selalu meminta agen jika Anda dapat meminta referensi pertanyaan tambahan tentang hubungan kerja mereka dengan dia.

Juga, pastikan untuk meminta agen jika Anda akan disediakan dengan dokumen Anda akan harus menandatangani di kemudian hari. Anda harus diberikan salinan bahkan sebelum Anda diminta untuk menandatanganinya sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu belajar untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda.

Pertanyaan-pertanyaan ini tidak diragukan lagi akan membantu Anda menemukan bahwa agen yang dapat membantu Anda membeli rumah dengan relatif mudah. Anda pasti tidak ingin pergi melalui agen yang berbeda ketika membeli rumah seperti itu akan menjadi waktu dan usaha-memakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar