Selasa, 26 Mei 2015

Anjing saya Dibesarkan Premium saya

Anjing saya Dibesarkan Premium saya

Itu benar. Premi asuransi Anda naik karena Fido. Sebagai pemilik rumah, itu mengingat bahwa asuransi adalah suatu kebutuhan. Tapi mengetahui apa yang dapat menurunkan atau meningkatkan premi bulanan Anda layak melihat ke dalam. Terutama jadi jika Anda benar-benar mencoba untuk meregangkan dolar Anda dan membeli sebanyak rumah yang Anda mampu mengingat saat ini tingkat suku bunga saat ini.

Hal apa saja yang dapat membuat premi asuransi Anda naik?

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, terutama mereka yang memiliki riwayat menjadi anak laki-laki di sisi agresif, Anda dapat mengharapkan untuk membayar premi asuransi yang lebih tinggi. Selain itu, setiap anjing dapat bertanggung jawab untuk merusak rumah Anda dalam berbagai cara.

Jika Anda menikmati kolam renang di halaman belakang Anda maka premi Anda akan lebih tinggi daripada mereka yang tidak memiliki kolam renang. Mengapa? Kolam renang inheren lebih rentan terhadap kecelakaan tergelincir di dek, jatuh dari papan loncat atau lebih buruk. Apakah ada trampolin di halaman belakang Anda? Menyingkirkan atau membayar premi yang lebih tinggi.

Sebuah rumah baru akan lebih murah untuk memastikan dari yang lebih tua. Rumah yang lebih tua dapat memiliki bahan bangunan yang berada di luar kode atau rentan terhadap kebakaran listrik atau masalah pipa. Dan sementara usia rumah dapat mempengaruhi kebijakan sehingga dapat lokasi rumah. Apakah ada hidran di seberang jalan atau itu terletak satu blok. Atau bahkan ada hidran terdekat di mana saja?

Kedua klaim sebelumnya Anda dan skor kredit Anda juga dapat mempengaruhi premi pemilik rumah Anda. Jika Anda memiliki kecenderungan untuk melakukan klaim terhadap kebijakan Anda, bahkan mengklaim bahwa Anda mungkin telah mampu mengurus diri sendiri, maka premi Anda akan naik. Jika Anda memiliki kredit yang sangat baik, maka polis asuransi Anda akan lebih rendah daripada mereka yang memiliki sejarah kredit terganggu.

Jika Anda membeli rumah pertama Anda atau berada di tengah-tengah kajian asuransi, pastikan Anda meminta semua pertanyaan yang tepat tentang berbagai cara Anda dapat menyimpan pada kebijakan Anda. Dan jika Anda sedang mempertimbangkan bahwa kolam renang yang baru, ingat untuk memahami dampak yang akan terjadi pada rumah keterjangkauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar